Winna Efendi’s Book Reading Challenge 2014

Yo! Bulan Januari kemaren *lawas amat mb* Mba Luckty ngadain Winna Efendi’s Book Reading Challenge 2014. Ow, ikut lah gua. Untung aja projectnya setaun. Gue dapat info dari kakak, yaudah ikutan lah. Setelah menyadari baru aja baca buku Unbelievable ini. Gue ikut event dan menaruh sepenuh hati buat matuhin golden rules/halah



Gue pernah baca bukunya kak Winna yang Refrain, walaupun setengah, pernah juga nonton filmnya, cakep parah Chelsea Islan disitu. Pernah juga gue nyolong-nyolong baca Unforgottable di toko buku. Iya, bacanya buku yang udah kebuka plastiknya. Betapa hina diri gue.  Berdasarkan hasil searching gue, buku-buku kak Winna, yaitu : Refrain, Remember When, Melbourne: Rewind, Draft 1: Taktik Menulis Fiksi Pertamamu, Truth or Dare, Unforgettable, The Journeys, UnbelievableAi.


Oiya, sekedar info angin, ini pertama kalinya gue ikut RC. Itung-itung nambah pengalaman lah. Buat klen readers-readersku tersayang yang mau ikutan RC ini, monggo kunjungi blognya mba Luckty. Mba Luckty, ketahuilah bahwa daku orang Lampung uga:" .Yang mau ikutan silahkan peraturannya bisa dibaca disini : http://luckty.wordpress.com/2014/01/04/winna-efendis-book-reading-challenge-2014/ . Oke.Sekian dan Terima Gajih :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer